Dewi Adikara’s Studio

Make Up Your Produk or Service at Dewi Adikara’s Studio! Dapatkan kepercayaan dari customer dengan produk kita yang terjamin kualitas dan mutunya

Sumber dari UMKM – Mbak Ana

Peyek adalah makanan ringan yang bisa dibuat camilan dan bisa juga sebagai pelengkap makanan, semisal Nasi Pecel, Tumpeng, Lodeh, dan lain-lain. Peyek Mbak Ana rasanya gurih, renyah, kriuk-kriuk, dan nikmat sampai gigitan terakhir, sehingga disukai banyak orang baik dari kalangan bawah sampai atas, dari yang tua hingga anak-anak. Peyek Mbak Ana sudah mempunyai ijin Dinkes PIRT dan Halal MUI.

Sumber dari UMKM – Mbak Ana

Peyek Mbak Ana terkenal renyah, gurih, dan chruncy, juga berkualitas, karena terbuat dari bahan-bahan pilihan dan minyak yang selalu baru untuk menggoreng, sehingga rasanya nikmat sampai gigitan terakhir dan tidak cepat tengik. Peyek Mbak Ana sudah mempunyai ijin Dinkes PIRT dan Halal MUI.

Sumber dari UMKM – Mbak Ana

Peyek Mbak Ana terbuat dari tepung beras, tepung tapioka, telur, bumbu rempah dan daun jeruk yang dicampur dengan udara sehingga menjadi adonan kental kemudian diberi beberapa variasi diantaranya kacang tanah, kacang hijau, rebon, atau kedelai. Peyek Mbak Ana sudah memiliki izin Dinkes PIRT dan Halal MUI. Info lebih lanjut bisa menghubungi kami klik disini .